Berita

ANSOR FATAYAT IMOGIRI BAIAT 80 PESERTA PKD-DIKLATSAR-LKD

15 February 2022

Unduh gambar :

Pimpinan Anak Cabang Ansor dan Fatayat NU Imogiri membaiat 80 peserta PKD-DIKLATSAR-LKD di Komplek Kantor MWCNU Imogiri, Ahad (13/02/2022). Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari, sejak Jumat (11/02/2022), dibuka secara resmi oleh Ketua PC Ansor Bantul, Lilik Budihartanto, dengan secara simbolis mengalungkan tanda pengenal peserta.


"Ansor dan Fatayat adalah NU masa depan dan sekaligus masa depan NU. Dengan pelaksanaan PKD-DIKLATSAR-LKD ini maka kita memastikan NU akan tetap terus ada di masa yang akan datang. Selamat mengikuti pelatihan dan jangan main-main dengan aturan,' tegas Lilik.


Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih, yang sekaligus memberikan upgrading kepada seluruh peserta PKD-DIKLATSAR-LKD Ansor Fatayat Imogiri. Bupati Bantul berpesan bahwa kesempatan mengikuti PKD LKD ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk berbakti dan berhidmat di NU.


"Kita melihat banyak potensi dari peserta PKD DIKLATSAR dan LKD ini, semoga ini menjadi penambah kekuatan yang segar dengan ide kreatif untuk bersama-sama berhidmat di Jamiyah Nahdaltul Ulama," ujar Ketua PAC Ansor Imogiri, Helmi Mujtaba. (red015)


Kontributor: Atun

BERITA LAINNYA