Berita

EVALUASI LAYANAN; AMBULANCE LAZISNU PCNU BANTUL GELAR KOPDAR DAN BUKA BERSAMA

25 April 2022

Unduh gambar :

Badan Koordinasi Ambulance LazisNU PCNU Kabupaten Bantul menggelar buka puasa bersama dan kopi darat di Pantai Pakde (Papan Santai Opak Code) yang berada di Padukuhan Sindet, Trimulyo, Kapanewon Jetis, Bantul, Minggu (24/4/2022).


Koordinator Ambulance LazisNU Kabupaten Bantul, Abdullah Isnaini mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud silaturahmi antar pelaku pelayanan Ambulance LazisNU seluruh Kabupaten Bantul .


“Teman teman driver dan co driver kita kumpulkan disini, jadi kita bisa sharing dan evaluasi bersama. Supaya kedepan para pelaku pelayanan ambulance LazisNU se kabupaten Bantul bisa lebih baik lagi dalam melakukan kegiatan pelayanan ambulance NU pada masyarakat Kabupaten Bantul pada khususnya, dan masyarakat DIY pada umumnya,” ujar Isnaini.


Isnaini menutrukan, Ambulance LazisNU se kabupaten Bantul saat ini mempunyai 34 unit armada, baik ambulance transportasi maupun ambulance jenazah guna melayani masyarakat Bantul secara gratis. Operasional armada ambulance NU dibiaya oleh LazisNU yang diperoleh dari infaq masyarakat melalui KOIN NU. (red015)


Diolah dari berbagai sumber

BERITA LAINNYA