Berita

KPU BANTUL GANDENG MEDIA TINGKATKAN PARTISIPASI PEMILIH

17 January 2024

Unduh gambar :

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bantul menyelenggarakan rapat koordinasi yang melibatkan seluruh stakeholder media, Rabu (17/01/2023). Bertempat di Hotel Rohan Banguntapan, kegiatan ini dimaksudkan sebagai persiapan sosialisasi dan pendidikan pemilih melalui media massa dan media lainnya.


"Melalui keterlibatan dan sinergi media tentu kami berharap partisipasi pemilih semakin baik daripada tahun 2019. Media memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi secara cepat kepada masyarakat terkait informaso pemilu 2024," ujar Ketua KPU Bantul, Joko Santosa.


Joko menambahkan, meskipun KPU telah sosialisasi sampai level paling bawah ternyata masih banyak yang belum tahu terkait tahapan pemilu.


"Karenanya media memiliki peran penting sebagai sarana informasi yang cepat real time kepada masyarakat dan didasarkan fakta dan informasi yang benar," tegas Joko.


Ketua KPU Bantul dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih atas sinergi yang baik yang sudah terjalin selama ini. Joko berharap keberlangsungan informasi melalui media dapat mendorong penyelenggaraan Pemilu 2024 yang lebih baik.


Kontributor: Masruchan

BERITA LAINNYA