Berita

LAKPESDAM NU BANTUL CETAK SURVEYOR NU INOVATIF

17 October 2021

Unduh gambar :

Lakpesdam Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Bantul menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Peneliti Lapangan (Surveyor) berkerjasama dengan lembaga Penelitian SDS Institute (Sustainable Development Strategy) lembaga Strategi Pembangunan berkelanjutan, Ahad (17/10), di aula rumah makan gendal gendul Kapanewon Jetis.


Dalam sambutannya, DR. H. Riyanta menyampaikan terimakasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Lakpesdam PCNU Bantul dan SDS Institute yang telah bersinergi memberikan pelatihan untuk kader kader muda Nahdlatul Ulama Kabupaten Bantul. Kiai Riyanta berharap kader-kader NU memiliki kemampuan untuk bisa bersaing di bidang Penelitian dan kajian, serta mampu menyuplai data-data kuantitatif kepada PCNU Bantul sebagai bahan untuk menentukan arah kebijakan NU di Kabupaten Bantul.


"Bimtek Peneliti lapangan ini diharapkan mampu melahirkan kader kader muda NU yang mempunya qualified dalam bidang penelitian dan kajian kajian lapangan. Narasumber dalam bimtek ini adalah orang-orang yang sudah mempunyai kompetensi dibidangnya masing-masing, rencana tindak lanjut dari bimtek ini nantinya peserta yang mempunyai tekat dan semangat yang kuat akan di tugaskan di SDS Institute untuk belajar menjadi seorang yang ahli di bidang Penelitian," tegas Ketua Lakpesdam PCNU Bantul, DR. H. Aslam Ridlo, kepada nubantul.or.id.


Hal senada di sampaikan oleh Direktur SDS Institute Henri Krismawan, bahwa lembaganya siap bekerjasama dengan Seluruh Lembaga dibawah PCNU Bantul dalam meningkatkan kualitas Sumber daya manusia NU dengan menggunakan metodologi multi disiplin ilmu yang inovatif.


Kontributor: Abu Ataka

BERITA LAINNYA