Berita

MATANGKAN PROGRAM KERJA, MWCNU KASIHAN GELAR RAKER

06 March 2023

Unduh gambar :

Majelis Wakil Cabang Nahdaltul Ulama (MWC NU) Kapanewon Kasihan menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) di MTS Al Hadi II Bangunjiwo , Mejing RT01, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Ahad (5/3/2023) pagi.


Kegiatan ini merupakan Raker pertama kepengurusan MWCNU Kasihan periode 2022-2027. Sebelum acara Raker dimulai, dilaksanaka dahulu amaliyah dzikir tahlil yang dipimpin Rois Syuriah MWC NU Kasihan, Kiai Muhammad Zahri.


Acara Raker kemudian dilangsungkan pada pukul 09.00 WIB, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Yalal Waton, setelah itu acara stadium general yang disampaikan KH. Mukhtar Salim M.Ag, selaku Katib Syuri’ah PWNU DIY.


Kiai Muktar Salim mengharapkan semua lembaga yang hadir dalam Raker MWC NU Kasihan ini telah membuat rencana program untuk disampaikan dan dimatangkan program-program tersebut bersama pengurus harian untuk membuat langkah-langkah bagaimana merealisasikannya

 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tanfidziyah MWC NU Kasihan KH. Armen Siregar, M.H.I., mengungkapkan rasa syukur acara Raker dapat dilaksanakan dengan memenuhi kuota peserta rapat.


“Alhamdulillah, acara ini dihadiri oleh lebih dari lima puluh persen (50%) anggota pengurus MWC NU Kasihan, dan wakil-wakil dari Pengurus Ranting se-kecamatan Kasihan, serta dan anggota masing-masing lembaga,” kata Armen Siregar.


Menyimak daftar hadir, para peserta Raker yang terlibat ada 75 orang, mulai dari jajaran pengurus MWC NU Kasihan, Perwakilan Pengurus Ranting, dan 12 lembaga-lembaga yang ada di MWC Kasihan, yaitu: 

1.Lembaga Penyuluhan & Bantuan Hukum NU

2.Lembaga Bahtsul Masail NU

3.Lembaga Robithoh Ma’ahid Islamiyah NU 

4.Lembaga Lakpesdam NU

5.Lembaga Ma’arif NU

6.Lembaga Dakwah NU

7.Lembaga LESBUMI

8.Lembaga Takmir Masjid NU

9.Lembaga Wakaf Dan Pertanahan NU 

10.Lembaga Amil, Zakat dan Infaq (LAZISNU)

11.Lembaga Perekonomian (LPNU)

12.Lembaga IT NU


Kontributor: Joko

BERITA LAINNYA