Berita

NU PANJANGREJO PUNDONG BERI SANTUNAN 17,2 JUTA KEPADA ANAK YATIM

20 November 2022

Unduh gambar :

LAZISNU PRNU Panjangrejo menyelenggarakan santunan anak yatim piatu di Masjid Al Hidayah, Dusun Jamprit, Panjangrejo, Pundong, Bantul, DIY, Ahad (20/11/2022) pagi.


Rangkaian acara santunan diawali dengan Sholat Dhuha berjamaah diiamami oleh simbah KH. Muhammad Djamal, dilanjutkan dzikir tahlil yang pimpin Ustad Munjadi.


Seusai acara sambutan oleh Ketua Takmir Masjid Al Hidayah Ustad Tukiran, acara diteruskan dengan mauidoh hasanah yang disampaikan KH. Muhammad Djamal.


Pengurus Yatiman NU Panjangrejo, Purwanto mengungkapkan bahwa jumlah dana yang ditasyarufkan pada santunan anak yatim bulan November ini sejumlah Rp.17.200.000,-.


“Ada 42 anak yatim yang diberi santunan. Masing-masing anak menerima Rp.400 ribu. Kita sampaikan terimakasih kepada donatur yatiman, semoga menjadi amal kebaikan yang diridloi Alloh SWT,” kata Purwanto.


Meski kondisi cuaca hujan gerimis, acara santunan dapat berlangsung lancar dihadiri anak-anak yatim-piatu di wilayah Kalurahan Panjangrejo yang didampingi para wali-nya , juga turut dihadiri jamaah sekitar Masjid Al Hidayah Jamprit. (red015)


Kontributor: Markaban Anwar

BERITA LAINNYA