Berita

PARNU POKOH SATU GELAR NUZULUL QUR'AN

10 April 2023

Unduh gambar :

Pengurus Anak Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Padukuhan Pokoh Satu menyelenggarakan pengajian dalam rangaka memperingati Nuzulul Qur'an di Masjid Fathul Anam Pokoh 1, Dlingo, Bantul, Yogyakarta, Sabtu (8/4/2023) malam.


Acara ini berlangsung ramai, dihadiri 150 jamaah. Dalam kesempatan itu, Dukuh Pokoh 1, Giriyanto menyampaikan ungkapan dukungan pada kegiatan-kegiatan seperti ini supaya terus dilestarikan. “Terus maju PARNU Pokoh Satu, dan semoga acara pada malam hari ini bisa berjalan lancar,” katanya.


Sementara itu, Ketua Pengurus Anak Ranting NU Pokoh, Pandri menyampaikan bahwa kegiatan malam ini pendanaannya didukung dari dana Kotak Infak NU (KOIN NU). “Kami menghimbau semua jamaah untuk giat dalam mengisi Kotak Koin NU agar kegiatan apapun bisa berjalan dengan baik, dan mohon bantuan serta dukungan agar Anak Ranting bisa selalu eksis, serta istiqomah dalam menjadi kader NU tingkat anak ranting,” ungkapnya.


Acara pengajian disampaikan Wakil Ketua Tanfidziyah MWCNU Dlingo, Ust. Mustangin Marzuki. Beliau menyampaikan tausiayah pentingnya hubungan antara manusia dan Allah SWT.


Kontributor: eko

BERITA LAINNYA