Berita

PCNU LUMAJANG: TERIMAKASIH NU BANTUL

04 January 2022

Unduh gambar :

Tim Kemanusiaan PCNU Bantul yang terdiri dari Lazisnu, Muslimat NU, Ansor, Fatayat, dan LPBI NU menyerahkan bantuan bagi korban erupsi Gunung Semeru di Kantor PCNU Lumajang, Selasa sore (4/1/2022). Perwakilan NU Bantul ini diterima oleh Ketua PCNU Lumajang beserta perwakilan Banom dan bantuan nantinya akan didistribusikan kepada korban sesuai dengan kebutuhannya.


"Terimakasih NU Bantul atas bantuan dan kepeduliannya kepada korban erupsi Gunung Semeru. Insyallah amanah ini akan kami sampaikan langsung sesuai dengan program recovery PCNU Lumajang," ujar Ketua Tanfidziyah PCNU Lumajang, KH. Jamaluddin.


PCNU Lumajang merupakan posko induk NU Peduli Semeru. Kiai Jamaluddin juga menghaturkan apresiasinya atas silaturahim yang dilakukan oleh PCNU Bantul.


"Amanah seluruh donatur dan warga NU Bantul kami serahkan melalui Lazisnu PCNU Lumajang dan Insyallah kita telah sesuaikan barang kebutuhannya karena telah berkoordinasi agar bantuan ini tepat sasaran serta sesuai dengan kebutuhan warga Lumajang korban erupsi Gunung Semeru," ujar Ketua Lazisnu PCNU Bantul, Mahmudin.


Nucare Lazisnu PCNU Bantul berhasil menghimpun bantuan senilai 100 juta rupiah dan 300 paket sembako. Tim NU Bantul Peduli Semeru memberangkatkan satu bus dan truk untuk mendistribusikan bantuan di Lumajang. (red015)

BERITA LAINNYA