Berita

PELANTIKAN BERSAMA MWCNU, MUSLIMAT NU, DAN FATAYAT NU DLINGO

11 January 2022

Unduh gambar :

Jajaran Kepengurusan jam’iyah Nahdlatul Ulama di Kapanewon Dlingo resmi dilantik, Ahad (9/1/2022) di Balai Budaya Kaluran Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Pengurus MWCNU, Muslimat NU, dan Fatayat NU Dlingo dilantik oleh Pengurus Cabang masing-masing.


"Atasnama PCNU Bantul mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh pengurus terlantik. Sinergi adalah kunci keberhasilan pelaksanaan program. Apresiasi juga kami haturkan kepada MWCNU Dlingo karena di dalam kepengurusan ada Pak Panewu dan Pak Lurah, semoga ini semakin meneguhkan sinergi NU di Dlingo," ujar Ketua PCNU Bantul, DR. H. Riyanta, M.Hum.


Ketua MWC NU Dlingo Kiai Musyadad menyampaikan selamat dan terimakasih kepada seluruh jajaran Pengurus NU Dlingo yang baru saja dilantik. Terimakasih juga disampaikan kepada Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Desa Dlingo selaku panitia tuan rumah yang telah menyukseskan gelaran acara pelantikan.


“Sebagai Ketua terpilih, saya memberikan apresiasi yang sebesar besarnya dan setinggi-tingginya kepada warga dan PRNU Dlingo. Allhamdulillah dari mulai konferensi hingga pelantikan semua acara berjalan baik dan lancar,” kata Musyadad.


Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD DIY, H. Aslam Ridho, dan anggota DPRD Bantul, H. Yasmuri. (red015)


Kontributor: Eko

Editor: Markaban Anwar

BERITA LAINNYA