Berita

PRNU DLINGO DORONG GERAKAN BERSEDEKAH UNTUK JAMAAH

16 November 2021

Unduh gambar :

Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Dlingo Kapanewon Dlingo menyelenggarakan pertemuan rutin dan pengajian Pengurus PRNU Dlingo, Ahad (14/11/2021). Kegiatan ini merupakan salah satu program kegiatan yang terus dilestarikan untuk penguatan dan peneguhan komitmen Jamiyah NU kepada seluruh pengurus.


"Kegiatan pemberdayaan ekonomi jamaah terus kita dorong dan tetap dilaksanakan meskipun belum bisa maksimal akibat pandemi covid 19. KOIN NU monggo bersama-sama kita maksimalkan kembali karena pandemi sudah mulai membaik. Fokus terdekat kita saat ini mendorong untuk bersedekah dalam rangka mecah sertfikat wakaf yang nantinya kemanfaatannya dapat kita maksimalkan untuk kepentingan jamaah," ujar Ketua PRNU Dlingo, Sigit Nurkafi, kepada nubantul.or.id.


Kegiatan ini dilanjutkan dengan pengajian oleh KH. Jakfar Shodiq, Rois Syuriah MWCNU Dlingo. Dalam arahannya, Beliau menekankan tentang pentingya merawat kepedulian sesama umat manusia, terlebih tanggungjawab untuk memulasara jenazah umat Islam, terlebih dalam kondisi pandemi covid 19 seperti saat ini. (red015)


Kontributor: Eko Phria

BERITA LAINNYA