Berita

SAIFUL AL HUDA SAH TERPILIH KETUA PAC GP ANSOR DLINGO

07 December 2022

Unduh gambar :

Saiful Al Huda secara aklamasi ditetapkan sebagai Ketua PAC GP ANSOR Dlingo dalam Konferensi Anak Cabang ( Konferancab) GP ANSOR Kapanewon Dlingo yang digelar di aula MTs Ma’arif Dlingo, Ahad (4/12/2022) malam.


Ketua Tanfidhiyah MWC NU Kapanewon Dlingo, Ahmad Musyadad M.Si, memberikan apresiasi atas terselenggaranya konferrensi, serta memberikan ucapan selamat dan sukses untuk Konferancab Ansor. “Semoga dalam pelaksanaan konferancab dapat melahirkan pemimpin dan kader-kader yang militan,” tuturnya.


Di antara puluhan peserta konferensi tersebut, hadir pula Pengurus GP ANSOR PCNU Bantul yang diwakili oleh Nurdin Husen. Beliau menyampaikan terimakasih kepada para Pengurus Ansor Dlingo yang telah menggelar regenerasi kepemimpinan GP Ansor dengan melaksanakan konferancab.


Sementara itu, Ketua PAC GP Ansor Dlingo masa sebelumnya, Purwanto turut menyampaikan ungkapan terimakasih kepada semua pengurus dan anggotanya yang telah melaksanakan program kerja pada masa bakti 2020-2022.


“Saya mewakili pengurus dan anggota juga memohon maaf apabila dalam masa khidmat masih banyak kekurangan dan program-program yang belum maksimal,” ungkapnya.


Dalam sambutannya, Ketua GP Ansor Dlingo Saiful al Huda menyampaikan ajakan dukungan, do’a restu, serta bimbingan dari para kasepuhan NU Dlingo, para kiai, dan kader Ansor periode sebelumnya.


“Kepada para kiai dan semua sahabat senior, kami mohon bimbingan dan sinergi kerjasamanya untuk menjalankan roda organisasi GP Ansor Dlingo masa khidmat 2022 - 2024,” kata Syaiful. (red015)


Kontributor: Eko

Editor: Markaban Anwar

BERITA LAINNYA