Berita

ANAK YATIM NU PUNDONG TERIMA SANTUNAN DAN PIKNIK GRATIS

29 January 2022

Unduh gambar :

Anak Yatim Piatu NU Pundong menerima santunan dan piknik gratis susur pantai Pantai Parangtritis dari Zummy Tour di pantai Parangtritis, Kretek, Bantul, Yogyakarta, Sabtu (29/1/2021).

 

Acara tersebut diselenggarakan Zummy Tour bersama Komunitas Jeep Gumuk Pasir Parangtritis dalam rangka tasyakuran ulang tahun pemilik Zummy Tour & Travel, Zumi Hanifah.

 

Ketua Komunitas Jeep Gumuk Pasir, Yoga menyampaikan acara dimulai dengan pemotongan tumpeng ulang tahun, pemberian santunan, dilanjutkan dengan naik jeep menyusuri pantai Parangtritis, dan diakhiri dengan makan siang bersama.

 

Pemilik Zummy Tour dan Travel, Zumi Hanifah dalam sambutan mengatakan kegiatan penyantunan kepada anak yatim di Pantai Parangtritis ini adalah kegiatan yang berlangsung kali kedua.

 

“Kegiatan ini adalah tahun kedua. Semoga bisa terselenggara secara rutin setiap tahun. Mohon doanya semoga Zummy Tour bisa terus berkembang dan dapat memberikan manfaat bagi banyak orang,” ungkap Zumi Hanifah.

 

Ada 40 anak yatim atau piatu yang berasal dari Pundong, Bantul, yang mendapat kesempatan memperoleh santunan sosial dari Zummy Tour.

 

Pengurus Yatiman NU Panjangrejo Pundong, Mulyono menyampaikan terimakasih kepada Zummy Tour dan Komunitas Jeep Gumuk Pasir yang telah meyelenggarakan acara ini.

 

“Kami sampaikan terimakasih dan selamat ulang tahun kepada Mbak Zumi Hanifah. Semoga selalu sehat, berkelimpahan berkah banyak rezeki,” kata Mulyono.

 

Rangkaian acara yang digelar sejak pagi hingga siang hari tersebut juga dihadiri perangkat Desa Parangtritis, Miss Bantul 2021, dan Duta Bahasa DIY 2021. (red015)

 

Kontributor: Markaban Anwar

BERITA LAINNYA