Berita

ANSOR FATAYAT SRANDAKAN GELAR MAULID NABI DAN HSN 2021

25 October 2021

Unduh gambar :

Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor dan Fatayat NU Kapanewon Srandakan menggelar Peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri Nasional 2021, Ahad (24/10/2021), di Masjid Miftahul Hidayah Sambeng 2, Poncosari, Srandakan, Bantul. Acara ini dihadiri oleh Sahabat Lilik Budi Hartanto, Ketua PC GP Ansor Bantul, Sahabat Sakdun Muntaha, Kasatkorcab Banser Bantul, serta perwakilan PC Fatayat NU Bantul beserta Kasatkorcab Garfa Bantul, dan banom-banom NU se Kapanewon Srandakan.


"Ansor & Fatayat NU Kapanewon Srandakan sudah melaksanakan apa yang menjadi amaliyah Nahdlatul Ulama, dengan mempertahankan nilai-nilai dan tradisi Nahdlatul Ulama", terang Lilik Budi Hartanto.


Sementara itu Sakdun Muntaha meminta seluruh kader Ansor Fatayat Srandakan melestarikan tradisi NU yang telah diajarkan oleh para Ulama dan guru kita Melaksanakan maulid Nabi merupakan sebuah bagian dari rasa syukur kita sebagai umat Kanjeng Nabi Muhammad SAW.


Acara ini diisi dengan pembacaan sholawat al barzanji & pengajian. Kiai Nurrahman, Rois Syuriah MWCNU Srandakan, dalam mauidhohnya berpesan kepada segenap generasi muda Nahdlatul Ulama agar meneladi sikap dan perilaku Kanjeng Nabi Muhammad SAW dalam segala aktifiktas kita sehari-hari. Ia juga berpesan agar memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya sebagai anak muda dengan mengelola organisasi secara sehat dan mandiri.


Kontributor: Isna Nia

BERITA LAINNYA