Berita

CATAT. MWCNU DLINGO SIAP GELAR KONFERENSI 14 NOVEMBER 2021

01 November 2021

Unduh gambar :

Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kapanewon Dlingo menggelar Mujahadah dan Pengajian Ahad Pon, Ahad (31/10/2021). Kegiatan rutin ini dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus MWCNU Dlingo, perwakilan PRNU dan Banom NU se Kapanewon Dlingo.


"Insyallah jika tidak ada halangan, MWCNU Dlingo akan menyelenggarakan Konferensi pada 14 November 2021 mendatang. Kami berharap, monggo kepada seluruh ranting untuk bersama-sama dalam semangat yang sama menggerakkan kembali programnya masing-masing. Kegiatan silahkan dimulai kembali dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," ujar Ketua MWCNU Dlingo, Ahmad Musyadad, kepada nubantul.or.id, Senin (01/11/2021).


Dalam forum tersebut, Kiai Sadad sekaligus mengevaluasi seluruh program MWCNU Dlingo selama sebulan. Termasuk yang menjadi catatan adalah penurunan perolehan KOIN Dlingo yang cukup signifikan di hampir seluruh PRNU.


"Alhamdulillah kita bisa melunasi pembayaran tanah untuk NU Center Dlingo yang penggalangan dananya mencapai 160 juta, kami aturkan terimakasih kepada seluruh masyarakat. Tetapi sy mendorong kepada kita semua untuk terus bergerak kembali menaikan perolehan KOIN NU Dlingo, meskipun bulan ini kita masih memperoleh pemasukan melalui KOIN sebesar 32 juta," tegas Kiai Sadad.


Kegiatan rutin ini dipimpin oleh KH. Jakfar Shodiq serta dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bantul, H. Yasmuri. Dalam sambutannya, Ketua FKB DPRD Bantul ini siap bersinergi dengan program MWCNU Kapanewon Dlingo. (red015)


Kontributor: Eko

BERITA LAINNYA