Berita

PELANTIKAN BERSAMA PAC DAN RANTING MUSLIMAT NU SE KAPANEWON PANDAK

30 October 2022

Unduh gambar :

Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Kapanewon Pandak melaksankan pelantikan bersama pengurus masa khidmat 2022 -2027, Sabtu (29/09/2022). Kegiatan ini sekaligus melantik segenap pimpinan ranting yang terdiri dari ranting Gilangharjo, ranting Wijirejo, ranting Triharjo dan ranting Caturharjo.


Pada kesempatan berbahagia kali ini, acara digelar di Serambi Masjid Sabilurrosyaad Kauman, Wijirejo, Pandak yang dihadiri tamu undangan dari jajaran Forkompimkap, Pengurus MWC NU, Ansor, Fatayat, IPNU, IPPNU dan juga Ketua Takmir Masjid Sabilurrosyad.


Dalam sambutannya, Panewu Pandak, Nanang Dwi Atmoko, S. Sos menyampaikan, akan merangkul seluruh Ormas yang berada di wilayah Pandak untuk bisa bersinergi mewujudkan masyarakat yang religius, berkarakter, berbudaya, ayom ayem tentrem, dan Muslimat NU Pandak akan menjadi organisasi masyakarakat yang akan sangat berperan.


Hadir pula jajaran pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Bantul, drg. Hj. Roikhana Munawaroh, M.PH yang berkenan melantik Ketua Terpilih Jumaryati Nurhasanah, S.Ag dan seluruh pengurus PAC, juga 4 jajaran pengurus ranting di Kapanewon Pandak.


Selepas melantik, Bunyai Nina menyampaikan pesan dan pembinaan kepada seluruh pengurus bahwa Muslimat NU harus solid, punya peran di masyarakat, berpotensi dan berdaya guna.

Acara diakhiri dengan pengajian oleh Bapak KH. Murtadho dan sekaligus ditutup dengan do'a. (red015)


Kontributor: Istirokhah

BERITA LAINNYA