Berita

KH. NURHADI ANWAR DAN KIAI MUHAMMAD THOYIB PIMPIN PRNU PENDOWOHARJO SEWON

02 July 2022

Unduh gambar :

Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Pendowoharjo Sewon menyelenggarakan Musyawarah Ranting, Jumat (01/07/2022). Forum tertinggi Ranting NU Pendowoharjo ini memilih KH. Nurhadi Anwar sebagai Rois Syuriah terpilih dan Kiai Muhammad Thoyib sebagai Ketua Tanfidziyah terpilih.


"Selamat kepada Kiai Nurhadi dan Kiai Muh. Thoyib yang terpilih sebagai nahkoda baru PRNU Pendowoharjo masa khidmat 2022-2027. Kami juga menghaturkan terimakasih kepada Kiai Imam Suyuti atas pengabdiannya selama ini di Pendowoharjo," ujar Ketua MWCNU Sewon, Kiai Nurhidayat.


Musyawarah Ranting PRNU Pendowoharjo ini kemudian memberikan waktu 15 hari kepada tim formatur untuk melengkapi kepengurusan dan membuat permohonan SK kepada PCNU Bantul. Kegiatan ini diikuti oleh Pengurus PRNU Pendowoharjo dan seluruh Koordinator Pedukuhan KOIN NU se Pendowoharjo.


"Kami memohon maaf apabila selama kepemimpinan NU Pendowoharjo banyak kekurangan. Sesuai hasil pleno komisi, kami berharap pengurus yang baru nantinya lebih baik lagi dan kordus membentuk nanak ranting," ungkap Kiai Imam Suyuti, Ketua PRNU Pendowoharjo demisioner. (red015)

BERITA LAINNYA