Berita

KONFERENSI BERSAMA RANTING NU, MUSLIMAT NU, DAN FATAYAT NU MUNTUK DLINGO

27 December 2021

Unduh gambar :

Pengurus Ranting NU Muntuk, Pimpinan Ranting Muslimat NU dan Fatayat NU Muntuk Dlingo menyelengarakan konferensi bersama di gedung NU Muntuk, Ahad (26/12/2021). Konferensi bersama telah mengamanahkan Rois Syuriah kepada Kiai Ali Fahruddin, Ketua Tanfidziyah Kiai Sudarman, Nyai Siti Fatimah sebagai ketua PR Muslimat NU, dan Ernalia Suhartanto sebegai ketua Fatayat NU Muntuk.


"Kegiatan ini merupakan upaya kita untuk memenuhi amanat dan konstitusi organisasi. Selamat dan sukses untuk kegiatan konferensi bersama pengurus ranting NU muntuk, pimpinan Ranting Muslimat dan Fatayat. Di NU, kegiatan konferensi seperti ini sangat penting untuk dinamisasi organisasi dan penyegaran kepengurusan, agar lebih semangat dalam berorganisasi," ujar Ketua MWCNU Dlingo, Kiai Musaddad kepada nubantul.or.id, Senin (27/12/2021) 


Kiai Sadad menambahkan bahwa NU merupakan organisasi terbesar di dunia yang mendakwahkan Islam rahmatan Lil alamin, karenanya setiap pengurus dan anggota wajib berkiprah sesuai dengan kemampuan masing-masing.


Hadir dalam kegiatan ini jajaran pengurus MWC NU kapanewon dlingo , Lurah Kalurahan Muntuk, Marsudi, dan Anggota DPRD Kabupaten Bantul, H Yasmur, serta jajaran Muspika , PAC GP Ansor , MUI , Muslimat dan Fatayat NU dan IPPNU. Konferensi ini mengambil tema Memperkokoh Ukhuwah Nahdliyah Menyongsong Kemandirian Umat.


Lurah Kalurahan, Marsudi, menyampaikan bahwa Kalurahan Muntuk berkomitmen untuk mendukung setiap kegiatan salah satu ormas terbesar di Indonesia ini, terutama dalam menjaga solidaritas dan kerukunan bangsa. Hal senada juga disampaikan oleh kiyai ali fahrudin yang telah menyelesaikan amanahnya sebagai ketua tanfidhiyah masa khidmat 2015-2020 menyampaikan laporan pertanggungjawaban dihadapan pengurus . Ucapan terima kasih beliau sampaikan kepada jajaran pengurus dan semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan untuk membesarkan NU. (red015)


Kontributor: Eko Phriya

BERITA LAINNYA