Berita

LOLOS PROGRAM SEKOLAH PENGGERAK, HADIAH HARLAH TK MASYITHOH NANGSRI KE 54

12 February 2022

Unduh gambar :

TK Masyithoh Nangsri menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) ke 54 di Dusun Nangsri, Srihardono, Pundong, Bantul Yogyakarta, Sabtu (12/02/2022) pagi.


Lembaga pendidikan dalam naungan Yayasan Muslimat NU itu merayakan Harlah dengan acara pembacaan kalimat toyibah dan dzikir tahlil yang dipimpin oleh Kiai Nur Hidayat, dan pemotongan tumpeng. Acara dihadiri oleh anak-anak siswa TK, jajaran dewan guru, Dewan Sekolah TK Masyithoh Nangsri, Kepala Dukuh Nangsri Djawadi, serta para orang tua wali siswa.


Anggota Dewan Sekolah TK Masyithoh Nangsri Hj, Rien Farinah mengemukakan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan syukur TK Masyithoh Nangsri telah istiqomah melewati penjalanan dalam mendidik anak-anak selama 54 tahun.


Kepala Sekolah TK Masyithoh Nangsri Alfi Munawaroh, dalam sambutan mengatakan bahwa pada peringatan Harlah TK Masyithoh tahun ini memperoleh dua anugerah hidayah. Pertama, TK Masyithoh Nangsri lolos dalam Program Sekolah Penggerak dari Kemendikbud. Kedua, TK Masyithoh menerima tanah wakaf untuk perluasan gedung sekolah.


“Di Kemendikbud ada Program Sekolah Penggerak dalam upaya untuk mewujudkan visi Pendidikan Indonesia, yaitu program sekolah yang memfokuskan pada pengembangan hasil belajar siswa secara holistik yang mencakup kompetensi (literasi dan numerasi) dan karakter siswa. Alhamdulillah… TK Masyithoh Nangsri lolos sebagai Sekolah Penggerak.” 


“Di tahun 2022 dalam kesempatan Harlah ini, TK Masyithoh mendapat anugerah hadiah yaitu menerima tanah wakaf yang akan digunakan untuk perluasan gedung TK. Mohon bantuan do’a dan dukungannya semoga proses pembangunan gedung bisa berjalan baik dan lancar,” kata Alfi Munawaroh. (red015)


Kontributor: Markaban Anwar

BERITA LAINNYA