Berita

MALAM INI, GRAND OPENING NUMART PCNU BANTUL

07 June 2022

Unduh gambar :

Lembaga Perekonomian PCNU Bantul malam ini, Selasa (7/6/2022) akan melaunching NUmart PCNU Bantul. Berlokasi di Badegan Kalurahan Bantul, atau tepatnya sebelah timur Samsat Terpadu Kabupaten Bantul, unit usaha PCNU ini akan mulai beroperasi melayani kebutuhan bahan pokok masyarakat.


Mohon doa restu, semoga kegiatan malam ini berjalan dengan lancar dan program ini memberikan manfaat bagi masyarakat. Unit usaha ini merupakan kerja keras LPNU PCNU Bantul beserta 17 MWC se Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Nucare Laizisnu dan seluruh Keluarga Besar NU Bantul," ujar Sekretaris PCNU Bantul, Ahid Mahsun Yusuf.


Grand opening malam hari ini akan diawali dengan mujahadah untuk kelancaran progran NUmart PCNU yang akan dipimpin oleh KH. Ahmad Zabidi Marzuqi, Pengasuh Pondok Pesantren Ar Ramly Giriloyo. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengurus Banom dan Lembaga serta MWCNU di lingkungan PCNU Bantul.


"Insyallah Rois Syuriah, KH. Damanhuri bersama Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih secara simbolis akan memotong pita sebagai tanda mulai beroperasinya NUmart PCNU Bantul," tambah Ketua LPNU PCNU Bantul, H. Suwarno. (red015)

BERITA LAINNYA