Berita

MWCNU Dlingo Lunasi Pembelian Tanah Aswaja Center

05 October 2021

Unduh gambar :

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kapanewon Dlingo telah menyelesaikan pembayaran tanah sebesar 110 juta yang akan dipergunakan sebagai Aswaja Center NU Dlingo. Dana yang terkumpul murni dari infaq jamaah NU Kapanewon Dlingo.


"Nantinya di tanah ini akan didirikan Aswaja Center NU Dlingo dan sekretariat bersama NU Dlingo. Kami menghaturkan terimakasih atas partisipasi infaq jamaah sehingga tanah ini bisa kami lunasi sesuai dengan target. Mohon doa restu semoga impian warga NU Dlingo bisa segera terwujud," tegas Ketua Tanfidziyah MWCNU Dlingo, Ahmad Musaddad, kepada nubantul.or.id (5/10).


Kiai Musadad menambahkan selain sebagai pusat syiar Aswaja, di tanah ini nantinya akan berdiri unit usaha sebagai pusat kemandirian NU Dlingo. Hal ini merupakan perwujudan salah satu wujud program kerja MWCNU Dlingo.


"Alhamdulillah infaq bisa terkumpul secara sukarela tanpa paksaan sesuai dengan kemampuan masing-masing jamaah. Semoga melalui program ini semakin menebar kemanfaatan bagi warga Dlingo," pungkas Kiai Musadad. (Eko)

BERITA LAINNYA