Berita

MWCNU PANDAK BERI TALI ASIH KEPADA GURU MAARIF DAN MUSLIMAT

26 April 2022

Unduh gambar :

Pengurus MWCNU Pandak memberikan tali asih kepada segenap guru dan karyawan kembaga pendidikan dibawah LP Maarif dan Muslimat NU. Bertempat di Gedung MWC NU Kapanewon Pandak, Selasa, (26/04/2022), kegiatan ini merupakan program rutin yang diadakan setiap tahun, jelang Idul Fitri sebagai bentuk rasa kasih, berupa santunan dari dana koin NU yang dikelola oleh Upzisnu kapanewon Pandak.


Kegiatan ini juga menjadi salah satu program dari Lembaga Ma'arif NU yang diketuai oleh Bapak Sugeng Muhari, sebagai bentuk perhatian kepada guru dan karyawan lembaga pendidikan di bawah naungan NU.


"Mari saling bahu membahu memajukan pendidikan untuk generasi yang akan datang, agar kita punya daya saing dengan lembaga lain di luar NU, diantaranya mengemas bentuk-bentuk kegiatan agar lebih menarik animo masyarakat" demikian disampaikan Kiai Sani Tohari, selaku ketua Tanfidiyah MWC NU Pandak.


Pada kesempatan kali ini guru-guru dari 15 lembaga dibawah naungan NU, kurang lebih sejumlah 180 orang. Lembaga-lembaga tersebut yaitu:


1. MA Unggulan Al Imdaad

2. MTs Al falaah

3. MA Kejuruan Ar Risalah

4. SMP Ar Risalah

5. MTs Ar Risalah

6. MI Maarif Pijenan

7. TK Masyithoh Pijenan

8. TK Masyithoh Kauman

9. TK Masyithoh Ketandan

10. TK Masyithoh Al Kautsar

11. TK Masyithoh IV Pandak

12. KB Harapan Bangsa 1 (Ngeblak)

13. KB Harapan Bangsa 2 (Jigudan)

14. KB Raudhatus Sibyan (Kauman)

15. KB Primasanggar (Karanggede)


Acara ditutup dengan doa, dilanjutkan penyerahan tali asih kepada perwakilan lembaga. (red015)


Kontributor : Istirokhah

BERITA LAINNYA