Berita

MWCNU PUNDONG SAFARI TARAWIH DI MASJID AL IKHLAS GOWAK SELOHARJO

29 March 2023

Unduh gambar :

Safari Tarawih yang menjadi rangkaian kegiatan Ramadhan 1444 H Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kapanewon Pundong. Kali ini, Pengurus MWCNU Pundong berkunjung silaturahmi di Masjid Al-Ikhlas, Gowak Dukuh, Seloharjo, Pundong, Bantul pada Selasa malam (28/3/2023).


Rombongan safari tarawih ini dipimpin oleh Ketua Lembaga Dakwah NU Pundong, Kiai Muhammad Tobroni, dan diikuti oleh sejumlah Pengurus Lazisnu Pundong, serta Pengurus Ranting NU Kalurahan Seloharjo.


Dalam kesempatan tersebut, usai lakukan Sholat Tarawih berjamaah, Kiai Tobroni memberikan tausiah. Beliau mengimbau dan mengajak para jamaah untuk meningkatkan ibadah.


“Di bulan Ramadhan, kitas hendaknya istiqomah berjamaah Sholat Tarawih di masjid. Di bulan yang penuh berkah ini, amalan-amalan sholeh akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda," ujarnya.


Pada safari tarawih tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan dari MWCNU Pundong untuk Takmir Masjid Al- Ikhlas Gowak berupa beberapa mushaf Al Qur’an dan seperangkat alat pembersih.


“Alhamdulillah, kita mendapat bantuan Al-Qur’an dari Kemenag Kabupaten Bantul dan malam ini bisa kita serahkan kepada takmir masjid bernadzir NU di wilayah Seloharjo, Pundong. Semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah untuk semua,” ujar Muhammad Anwar, Ketua Lazisnu Pundong.


Kontributor: Markaban Anwar

BERITA LAINNYA