Berita

PCNU BANTUL SAFARI RAMADHAN DI SEMEN SRIMULYO PIYUNGAN

06 April 2023

Unduh gambar :

PCNU Kabupaten Bantul laksanakan turba di Masjid Al Huda Semen Srimulyo Piyungan, Sabtu (1/4/2023), Dalam rangka menyemarakkan dan menghidupkan bulan suci Ramadhan 1444 H. 


Turba kali ini hadir sepuluh personil dari PCNU Kabupaten Bantul yang di Koordinator Bapak H.M. Shobir Hatimy, S.Ag. kehadiran rombongan dari PCNU ini disambut dengan hangat oleh Bapak ketua Takmir dan para jamaah Masjid Al Huda Semen. Tak luput juga kader-kader NU seperti Banser, Ansor, fatayat dan anak ranting NU Semen turut menyambut dan mengikuti rangkaian acara hingga akhir. 


Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Bapak H.M Shobir Hatimy, S.Ag kepada MWC NU, Ranting, Anak Ranting NU Semen, dan warga nahdhiyin atas ikut serta menyukseskan acara 1 abad NU PCNU Kabupaten Bantul yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu berjalan dengan baik dan lancar. 


Mengapresiasi juga telah terbentuknya Anak Ranting NU Semen Srimulyo Piyungan, "semoga semakin menambah kuat NU yang ada di semen terbentuknya anak ranting", ujar H. M. Shobir 


"Mari kita jaga dan kita tingkatkan sinergi, kerjasama dan kekompakan kita dalam satu komando baik secara struktural/kultural menuju NU Bantul yang lebih baik dan kuat,"pesannya. 


Rangkaian turba safari Ramadhan diawali kegiatan sholat Isak berjamaah, sholat tarawih, pengajian oleh Prof. KH. Mustaqim dan diakhiri dengan pemberian tali asih dari PCNU Kabupaten Bantul. (red015)


Kontributor: Rubiman

BERITA LAINNYA