Berita

PERINGATI ISRA' MI'RAJ, FATAYAT NU MUNTUK BERSHOLAWAT

22 February 2022

Unduh gambar :

Pengurus Ranting Fatayat NU Muntuk menyelenggarakan peringatan Hari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan tajuk acara “Fatayat Bersholawat” di Masjid Wari'in Banjarharjo2, Muntuk, Dlingo, Bantul, Senin (21/02/2022).


Gelaran peringatan Isra’ Mi’raj dilangsungkan dengan penampilan grup hadroh putri dari pengurus Anak Ranting Kalurahan Muntuk. Acara ini dihadiri oleh Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah MWC NU Kapanewon Dlingo, juga jajaran Pengurus PAC Ansor, Fatayat, IPNU, dan IPPNU Dlingo. 


Ketua Fatayat NU Dlingo Ernalia Suhartanti Spd dalam sambutan mengajak kepada para pemudi-pemudi NU Dlingo untuk menjadi generasi yang tangguh dan berprestasi dalam segala bidang. Melakukan aktifitas yang bermanfaat baik agama, pendidikan, seni budaya termasuk hadroh sebagai jalan untuk berkhidmat kepada Nahdlatul Ulama.


“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para grup hadroh putri dan seluruh Anak Ranting NU yang ikut mensukseskan acara. Mari terus eratkan silaturahmi dengan banyak menggelar kegiatan yang bermanfaat.’ tutur Ernalia suhartanti.


Ketua Tanfidziyah MWC NU Muntuk Kiai Sudarman SE menyampaikan apresiasi terhadap Fatayat NU Ranting Muntuk. “Kegiatan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW adalan tuntunan yang sangat dianjurkan agama. Kegiatan semacam ini bagus sebagai syiar agama Islam, juga kegiatan yang patut dijaga untuk melestarikan tardisi keagamaan, sekaligus syiar untuk organisasi NU, kata Kiai Sudarman. (red015)


Kontributor: Eko

Editor: Markaban Anwar

BERITA LAINNYA