Berita

PELANTIKAN IPNU IPPNU DLINGO DAN PR ANSOR JATIMULYA

06 February 2022

Unduh gambar :

PAC IPNU IPPNU Kapanewon Dlingo masa khidmat 2022 - 2024 resmi dilantik oleh PC IPNU IPPNU Bantul, Sabtu (05/02/2022). Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Ranting NU Jatimulyo ini sekaligus pelantikan PR Ansor Jatimulyo.


Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPRD Bantul, H. Yasmuri, Ketua MWCNU Dlingo, Kiai Musyadad beserta Rois Syuriah, Kiai Nashiruddin Toha, Panewu Dlingo, Ketua PAC Muslimat Dlingo, PC IPNU & IPPNU Kab.bantul, dan Ketua PAC Ansor Dlingo.


"Atasnama pengurus mengucapkan banyak terimkasih atas terselenggaranya acara pada malam ini. Mohon doa restu semoga kami dapat menjalankan amanah ini dengan baik," ujar Ketua IPNU Dlingo, Fegi Fahdian, yang dilantik bersama Ketua IPPNU Dlingo, Dwi lestari.


Fegi menambahkan, melalui kegiatan ini diharapkan kader muda NU Dlingo semakin berkembang, kreatif, inovatif, dan bisa berkontribusi memajukan dlingo.


Panewu Dlingo, Slamet Pamuji, menghimbau kepada IPNU, IPPNU, DAN ANSOR agar selalu bisa inovatif, kreatif dan disiplin, terutama dalam manajemen waktu.


Selamat kepada ketua terpilih, semoga selalu menjalankan amanat dan tugasnya. Semoga kedepan IPNU IPPNU Dlingo semakin maju," ujar Anggota DPRD Bantul, H. Yasmuri. (red015)


Kontributor: Eko

BERITA LAINNYA