Berita

PERINGATI HARI KARTINI; PR MUSLIMAT SRIHARJO BAGI TAKJIL

21 April 2022

Unduh gambar :

Pimpinan Ranting Muslimat NU Sriharjo Imogiri peringati Hari Kartini dengan berbagi takjil gratis, Kamis (21/04/2022). Bertempat di depan sekretariat PR Muslimat Sriharjo, Jalan Imogiri Siluk Jati Sriharjo Imogiri, kegiatan ini menyapa seluruh pengendara yang melewati jalan utama tersebut.


"Kami menyebut kegiatan ini dengan nama BTW (Bagi Takjil Wae). Muslimat merupakan organisasi kemasyarakatan yang bersifat sosial keagamaan. Maka bertepatan dengan tanggal 21 April 2022 juga di peringati sebagai hari Kartini, Muslimat NU Ranting Sriharjo ingin sedikit berbagi kepada masyarakat pengguna jalan dengan memberikan takjil," ujar Koord Kegiatan, Sarmiyatun.


Atun menambahkan, Kartini masa kini adalah perempuan yang memiliki keteguhan dan ketangguhan dalam menghadapi dinamika kehidupan. Perempuan juga juga harus memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap lingkungan sekitar.


"Kita harus jadi agen perubahan untuk para perempuan sekitar kita. Semoga apa yang kita lakukan hari ini sedikit mempunyai kebermanfaatan untuk orang lain," pungkas Atun. (red015)


Kontributor: Riko Setyawan

BERITA LAINNYA