Berita

PERINGATI ISRA MI'RAJ, PAUD LINTANG JAGAD GELAR LOMBA MEWARNAI DAN TAHFIDZ

01 March 2022

Unduh gambar :

PAUD Lintang Jagat menyelenggarakan Lomba Mewarnai dan Tahfidz Surat Pendek di Aula Madrasah Diniyah Ar-Rahmah Dusun Nglembu, Panjangrejo, Pundong, Bantul, Yogyakarta, Senin (28/2/2022).


Lembaga PAUD dalam naungan Yayasan Muslimat Bantul itu menyelenggarakan kegiatan perlombaan mewarnai dan tahfidz untuk kategori usia KB dan TK dalam rangka peringatan Hari Isra Mi’raj sekaligus sosialisasi sekolah PAUD Lintang Jagat.


Acara dilangsungkan pada jam delapan pagi itu berlangsung meriah. Ada 83 peserta yang terlibat. Berasal dari berbagai desa, bukan hanya dari wilayah kapanewon Pundong, beberapa dari luar Pundong. Untuk lomba mewarnai diikuti 60 peserta, dan lomba tahfidz diikuti 23 peserta.


Kepala Sekolah PAUD Lintang Jagat, Sri Lestari Sulami S.Pd., mengungkapkan rasa syukur acara lomba mewarnai dan tahfidz surat pendek berlangsung lancar.


“Al Hamdulillah acaranya berjalan lancar. Peserta yang ikut banyak, 60 peserta untuk lomba mewarnai, 23 peserta lomba tahfidz. Peserta yang ikut kebanyakan dari Pundong. Beberapa ada juga dari luar Pundong misalnya dari Palpabang, Bantul, dan Bonggahan, Sanden,” tutur Sri Lestari.


Sri Lestari juga menyampaikan terimakasih kepada Pengurus Anak Ranting Nahdlatul Ulama (PARNU) Nglembu dan kepada semua pihak yang ikut membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan lomba yang diselenggarakan PAUD Lintang Jagat. (red015)


Kontributor: Markaban Anwar

BERITA LAINNYA