Berita

PERKUAT SINERGI, PANITIA KONFERWIL XV PWNU DIY SILATURAHIM PCNU BANTUL

06 November 2021

Unduh gambar :

Panitia pelaksanaan Konferensi Wilayah XV PWNU DIY silaturahim dengan Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah PCNU Bantul, Sabtu (06/11/2021). Koordinasi terbatas ini menjadi bagian dari persiapan pelaksanaan Konferwil di Kabupaten Bantul.


"Tujuan utama dari silaturahim ini adalah menyampaikan update informasi terkait pelaksanaan Konferwil PWNU yang akan dilaksanakan di Bantul. Pelaksanaan Konferwil XV PWNU fix kita laksanakan di PP. Al Furqon Sanden, terkait Pra Konferwil masih terdapat dinamika di internal panita, tapi tetap di Bantul," ujar Ketua Panitia Konferwil XV PWNU DIY, DR. H. Muhajir.


Dosen UIN Sunan Kalijaga ini menambahkan banyak masukan kepada panitia terkait tempat pelaksanaan Pra Konferwil. Ia mengisyaratkan tuan rumah akan tetap dilaksanakan di salah satu pondok pesantren di Bantul.


"PCNU siap untuk mensukseskan Konferwil PWNU DIY di Bantul. Kami akan bersinergi di PWNU dan panitia lokal agar kegiatan berjalan dengan baik," tegas Ketua Tanfidziyah PCNU Bantul, DR. H. Riyanta.


Panita Konferwil XV PWNU DIY sekaligus mengundang Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah untuk silaturahim kepada Ngarso Dalem Sultan Hamengkubuwono X. 


"Terimakasih kehormatan yang diberikan kepada PCNu Bantul, Insyallah kita akan nderekke PWNU silaturahim Ngarso Dalem. Kami berharap Konferwil dilaksanakan sesuai dengan tradisi yang sudah kita laksanakan di Pondok Pesantren," ujar Rois Syuriah PCNU Bantul, KH. Damanhuri. (red015)

BERITA LAINNYA