Berita

PESERTA MUKTAMAR NU DARI DIY BERANGKAT KE LAMPUNG

19 December 2021

Unduh gambar :

Rombongan pertama peserta Muktamar ke 34 Nahdlatul Ulama dari utusan DI. Yogyakarta berangkat menuju Lampung, Ahad malam (19/12/2021) dari Kantor PWNU DIY. Delegasi berjumlah 18 orang ini terdiri dari utusan PWNU DIY dan PCNU Kabupaten / Kota se DIY dan berangkat menggunakan jalur darat.


"Mohon doa restu, malam hari ini peserta Muktamar 34 NU dari PWNU dan PCNU se DIY berangkat menuju Lampung. Semoga perjalanan lancar dan tidak halangan apapun serta senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan," ujar Wakil Ketua PWNU DIY, KH. Fahmi Akbar Idries.


Keberangkatan peserta Muktamar ke 34 NU ini diawali dengan doa yang dipimpin oleh Rois Syuriah PWNU DIY, KH. Mas'ud Masduqi. Rombongan pertama ini terdiri dari jajaran Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah PWNU DIY dan PCNU se DIY.


"Sesuai dengan rencana, Insyallah Selasa siang atau sore rombongan sampai di Lampung dan seluruhnya telah teregistrasi di pantia Muktamar NU. Insyallah rombongan selanjutnya berangkat dua tahap Senin siang dan malam," ujar Sekretaris PWNU DIY, KH. Mukhtar Salim.


Delegasi pertama dari PCNU Bantul terdiri dari Rois Syuriah, KH. Damanhuri, Ketua Tanfidziyah, KH. Riyanta, dan Sekretaris, Ahid Mahsun Yusuf. (red015)

BERITA LAINNYA