Berita

PRNU ARGODADI SEDAYU GELAR PENGAJIAN AKBAR

13 December 2022

Unduh gambar :

Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Kalurahan Argodadi menggelar pengajian akbar Lapanan Selasa Pon, Senin (12/12/2022) malam, di komplek Masjid Al-Auliya’ Dingkikan, Argodadi, Sedayu, Bantul, DIY.


Pengajian dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Kapanewon Sedayu, Lurah dan Pamong Kalurahan Argodadi, pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kapanewon Sedayu, para kiai, serta para tokoh masyarakat.


Ketua MWC NU Kapanewon Sedayu, Kyai Zubaidi dalam pidato sambutan menyampaikan terimakasih kepada para jamaah yang telah menhadiri acara pengajian dan semua pihak yang mendukung jalannya pengajian lapanan Selasa Pon Ranting NU Argodadi. “Saya berharap adanya pengajian lapanan Selasa Pon ini yang terus istiqomah berlanjut guna meningkatkan kulitas ibadah para jamaah,” ungkapnya.


Sementara itu, Lurah Argodadi, Prayitno, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pemerintah Kalurahan Argodadi selalu mendukung adanya pengajian di wilayah Argodadi, karena pengajian merupakan media yang paling tepat dan praktis untuk meningkatkan iman dan takwa umat Islam. 


"Pengajian seperti ini berguna untuk mengarahkan, mendidik, dan mengajak-ajak, terlebih kepada anak cucu, agar ketika dewasa tumbuh menjadi anak yang berkualitas", terang Prayitno.


Ia juga mengajak kepada para jamaah dan warga Kalurahan Argodadi untuk terus menjaga dan melestarikan kegiatan pengajian lapanan Selasa Pon di Kalurahan Argodadi.


Ribuan jama’ah yang hadir dalam pengajian ini nampak khidmat mengikuti mauidhoh hasanah yang disampaikan KH. Miftahudin Zuhri dari Kebumen, Jawa Tengah.


Kontributor: Trap Video

Editor: Markaban Anwar

BERITA LAINNYA