Berita

PRNU ARGOMULYO SEDAYU SELENGGARAKAN VAKSIN MASSAL

21 October 2021

Unduh gambar :

Demi mendorong terciptanya kekebalan komunal di wilayah Kepanewon Sedayu, Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Argomulyo Sedayu bekerjasama dengan Puskemas Sedayu I menggelar kegiatan Vaksin masal yang dilaksanakan di Pendopo Kerso Suwitan (Dukuh Plawonan) Argomulyo, Kamis (21/10/2021). Jumlah doisi vaksin pada kegiatan ini untuk dosis pertama Astra Zeneca sebanyak 287 dan dosis kedua Sinovac 130, total keselurahan 417 dosis vaksin berhasil dilaksanakan.


"Semoga dengan kegiatan vaksin masal ini berdampak positif di Kapanewon Sedayu sehingga terjadi penurunan kasus covid sekaligus sebagai wujud kepedulian NU Argomulyo. Kami mengucapkan terima kasih kepada Puskemas Sedayu I dan NU Argomulyo Sedayu sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar" ujar Dukuh Plawonan Argomulyo, Sumaryanto, kepada nubantul.or.id, Kamis (21/10/2021).


Sumaryanto menambahkan bahwa kegiatan vaksin massal ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional. Puncak peringatan Hari Santri Nasional di Kapanewon Sedayu akan dilaksanakan pengajian sekaligus ijazah Manaqib Jawahirul Ma'ani pada hari Jumat (22/10/2021) di Masjid Al-Inayah Plawonan Argomulyo Sedayu Bantul.


Hadir pada acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Bantul, Johan Munandar dan Ketua Tanfidziyah PRNU Argomulyo Kiai Muhammad Zubaidi.


Kontributor: Kasiyono

BERITA LAINNYA