Berita

PRNU DLINGO SIAPKAN PELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG MUSHOLA DAN KANTOR

06 April 2023

Unduh gambar :

Rapat Pengurus Ranting NU Dlingo di Mushola Ranting NU Dlingo, Rabu (05/01/2023), dihadiri oleh pengurus dan anggota Ranting NU Dlingo, Ketua MWC NU Dlingo, Kiai Ahmad Musyadad serta Pengurus MWC NU lainnya, dan KH. Yasmuri selaku Anggota DPRD kabupaten Bantul.


Kiai Ahmad Musyadad mensuport rencana kegiatan peletakan batu pertama Mushola dan Kantor PRNU Dlingo.


"Semoga berjalan lancar dan tidak ada halangan apapun, dan semoga pembangunan Gedung Ranting NU Dlingo bisa cepat rampung agar bisa bermanfaat bagi masyarakat dan umat NU di daerah Dlingo, karena warga Dlingo paling banyak jamaahnya," ujar Kiai Musaddad.


Kiai Yasmuri mengapresiasai rencana pembangunan Kantor dan Mushola, ia berharap program ini bermanfaat untuk kegiatan warga sekitar dan khususnya untuk NU, dan rencana pembangunan gedung ranting NU bisa segera rampung selesai.


Rapat pengurus ini memutuskan penyelenggaraan pengajian oleh KH. Ahmad Marzuki Giriloyo, serta peresmian mushola Ranting NU Dlingo dan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung Ranting NU Dlingo yang insyaAllah akan dilaksanakan pada 13 Mei 2023 bertempat di mushola Ranting NU Dlingo. (red015)


Kontributor: Eko

BERITA LAINNYA