Berita

SELASA BERKAH; PW MUSLIMAT NU DIY GANDENG MWCNU DAN RANTING NU BANGUN KANTOR DI SEWON

18 November 2021

Unduh gambar :

Pimpinan Wilayah Muslimat NU DI. Yogyakarta melaksanakan peninjuan dan evaluasi pembangunan kantor di Komplek Masjid Baitul Hadi Jl. Parangtritis Druwo Sewon Bantul, Selasa (16/11/2021). Program yang dinamakan Selasa Berkah ini merupakan forum koordinasi dan silaturahmi PW Muslimat NU DIY, MWCNU Sewon, dan PRNU Bangunharjo yang bertujuan mensinergikan program bersama.


"Program Selasa berkah adalah program rutin dari PW Muslimat DIY, dikemas dengan makan siang bersama antara PW Muslimat DIY, Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU DIY), Pengurus MWCNU Sewon, Pengurus ranting NU Bangunharjo, tukang bangunan masjid Baitul Hadi dan Takmir masjid Baitul Hadi," ujar Ketua PW Muslimat NU DIY, Hj. Luthvia Dewi Malik Madani, kepada nubantul.or.id.

 

Hadir dalam kegiatan Selasa Berkah ini Ketua Tanfidziyah MWCNU Sewon Kiai Nurhidayat, Rois Syuriyah MWCNU Sewon, KH Wasilan, Ketua Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU DIY) Kiai Amin Fauzan, Pengurus PW Muslimat DIY serta segenap Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Bangunharjo dan Muslimat NU Bangunharjo.


Masjid Baitul Hadi akan menjadi rumah bersama antara PW Muslimat DIY, LTMNU DIY, MWCNU Sewon dan Ranting NU Bangunharjo, beserta Banomnya. Salah satu ruangan di basemen masjid tersebut juga nantinya juga dimanfaatkan untuk layanan kesehatan anggota berupa klinik NU Sewon, sebagai cabang dari klinik utama yang berlokasi di dusun Sudimoro, Timbulharjo Sewon.


"Dengan lokasi yang sangat strategis dan berada di tengah, diharapkan memudahkan akses warga dari empat Kalurahan yang ada di Kapanewon Sewon. Ke depan kita berharap Klinik NU Sewon 2 tersebut dapat memberikan layanan yang lebih baik dan lebih maksimal untuk layanan kesehatan wrga NU khususnya dan masyarakat pada umumnya," pungkas Ketua MWCNU Sewon, Kiai Nurhidayat. (red015)


Kontributor: Sarif Jabroni

BERITA LAINNYA