Berita

SYAHLAN DAN YULIA DWI KUSTARI KETUA IPNU IPNNU BAMBANGLIPURO 2022-2024

15 February 2022

Unduh gambar :

Pengurus Anak Cabang IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama) Kapanewon Bambanglipruro menyelenggrakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di SMAN 1 Bambanglipuro, Bantul, Yogyakarta, Ahad (13/02/2022).


Dalam Konferancab IPNU IPPNU Bambanglipuro itu menetapkan Syahlan dan Yulia Dwi Kustari sebagai Ketua IPNU IPNNU masa khidmat 2022 - 2024.


Ketua Pengurus Cabang IPNU Kabupaten Bantul Faziri menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara telah berjuang dan berkontribusi maksimal sehingga acara konferensi dapat terlaksana.


“Semoga ketua yang terpilih dan para pengurus dapat membawa IPNU IPPNU Bambanglipuro menjadi lebih baik, lebih maju, dan terus menjaga kaderisasi supaya organisasi dapat berjalan dengan baik,” kata Faziri.


Ketua Panitia Febrianto Wahyu mengemukakan kegiatan dapat berjalan baik dan lancar, dengan diikuti segenap anggota IPNU IPNNU Bambanglipuro, dan tamu undangan dari Forkompinkap Kapanewon Bambanglipuro; Panewu Bambanglipuro, Koramil Bambanglipuro, Kapolsek Bambanglipuro, KUA Bambanglipuro; dan jajaran pengurus MWC NU dan Banom Ansor Banser, Fatayat, Muslimat; serta Pengurus Ranting NU Kalurahan Sumbermulyo, Mulyodadi, dan Sidomulyo.


“Alhamdulillah rangkaian acara berjalan lancar, aman terkendali. Dari mulai sambutan ketua panitia, Ketua Tanfidziyah MWC NU Bambanglipuro Surajiman, SIP., Sambutan Wakil Panewu Kapanewon Bambaglipuro. Dilanjutkan inti acara Konferancab Penetapan Ketua IPNU IPPNU yang dipandu oleh Ketua PC IPNU Kabupaten Bantul Faziri. Acara di tutup dengan do’a oleh Rois Syuriyah MWC NU Bambanglipuro KH. Basir Nuri,” ungkap Febriyanto Wahyu. (red015)


Kontributor: Alim Prihatin

Editor: Markaban Anwar

BERITA LAINNYA