Berita

UPZISNU DLINGO BANTU KELUARGA SUHARNO

07 November 2021

Unduh gambar :

Upzisnu MWCNU Dlingo memberikan santunan kepada keluarga besar Bapak Suharno, warga Muntuk Dlingo yang mengalami kecelakaan lalu lintas dan sempat viral di media sosial. Suharno beserta istri dan anaknya mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu dan saat ini membutuhkan bantuan biaya perawatan.


"UPZISNU Dlingo atasnama seluruh warga NU Dlingo turut prihatin atas musibah yang dialami keluarga Bapak Suharno. Semoga apa yang kami berikan, walaupun jumlahnya tidak seberapa, dapat meringankan beban dan memotivasi keluarga untuk bangkit," kata Ketua UPZISNU Dlingo, Ahmad Nurudin kepada nubantul.or.id, Ahad (07/11/2021)


Dana yang berhasil dihimpun oleh UPZISNU Dlingo sebagian besar merupakan hasil perolehan KOIN NU. UZISNU juga mengajak masyarakat untuk menyalurkan donasi melalui Lazisnu untuk meringankan beban keluarga Bapak Suharno.


"Mari kita bergotongroyong membantu saudara kita yang sedang mendapat cobaan musibah lakalantas. UPZISNU membuka rekening donasi untuk membantu biaya perawatan," tegas Nuruddin. (red015)


Kontributor: Eko

BERITA LAINNYA