Berita

UPZISNU KAPANEWON BANTUL GERAKKAN KEMBALI SENSUS ANGGOTA DAN ASET NU

21 October 2021

Unduh gambar :

UPZISNU Kapanewon Bantul mengadakan pertemuan rutin pengurus dan relawan, Rabu (20/10/2021). Pertemuan tersebut dihadiri Pengurus MWCNU Kapanewon Bantul dan pengelola UPZISNU Kapanewon Bantul. Rapat koordinasi rutin ini dimaksudkan sebagai sarana konsolidasi dan evaluasi program yang sudah dan akan dijalankan.


"LAZISNU Kapanewon Bantul saat ini telah memiliki inventaris berupa satu unit mobil layanan umat, mobil angkutan untuk pupuk organik, kompresor, kursi roda dan alat bantu jalan. Semoga keberadaan aset ini menambah kemanfaatan kepada jamaah. Program ke depan akan kita optimalkan pertemuan kordus KOIN NU dan menggerakkan kembali sensus anggota dan aset NU yang selama ini sedikit terhambat akibat PPKM," ujar Ketua Lazisnu Kapanewon Bantul, Samidi, kepada nubantul.or.id, Kamis (21/10./2021)


Samidi menambahkan operasional ambulan NU Bantul dari bulan Januari - September tercatat ada 540 pasien. Program lazis lainnya adalah pembuatan kalender untuk pemegang kotak koin sebanyak 2.350 eks. perolehan KOIN NU Bulan September sebesar Rp. 17.402.000.


Kontributor: Muflichun

BERITA LAINNYA