Berita

YATIMAN NU PANJANGREJO TERIMA BANTUAN DARI KRMP

27 March 2022

Unduh gambar :

Pengurus Yatiman NU Panjang menerima kunjungan dari Komunitas Ronda Minggu Pagi (KRMP) di aula Madrasah Diniyah Ar-Rahmah Dusun Nglembu, Panjangrejo, Pundong, Bantul, Yogyakarta, Minggu (27/3/2022) pagi.


KRMP (Komunitas Ronda Minggu Pagi) adalah komunitas hobi gowes 'bikers' yang beranggotakan dari lintas kabupaten di Yogyakarta, ada dari Bantul, Kota Jogja, dan Sleman.


Kedatangan rombongan KRMP untuk silaturahmi sekaligus memberikan bantuan sembako dan uang untuk disalurkan kepada anak yatim piatu di wilayah Kalurahan Panjangrejo.


Ketua KRMP, Roni menyampaikan dalam pidato sambutan, bahwa kegiatan berbagi itu dalam rangka wujud syukur ulang tahun komunitas yang menginjak dua tahun.


“Kelompok hobi gowes pada ulang tahun komunitas yang kedua ini, kami melakukan keliling (ronda) pagi dengan ingin memberikan manfaat kepada orang membutuhkan. Untuk itu kami harap jangan lihat nilai nominal yang kami berikan, namun yang penting niat kami ingin berbagi kepada sesama,” ungkap Roni.


 Menanggapi kunjungan, Pengurus Yatiman NU Panjangrejo Mulyono, menyampaikan terimakasih kepada KRMP atas bantuan yang diberikan. Bantuan tersebut akan disalurkan kepada anak yatim piatu di Panjangrejo yang berjumlah 43 orang.


“Terimakasih atas kunjungan dan bantuannya. Semoga ini bisa menjadi jalinan silaturahmi yang berkelanjutan. Dan bantuan yang diserahkan semoga menjadi amal kebaikan dan mendapat keberkahan dari Allloh SWT,” tutur Mulyono.


Dalam pertemuan itu turut dihadiri Takmir Masjid Ar-Rahmah Nglembu Mustofa Kamal, Ketua dan Bendahara Lazisnu Kapanewon Pundong, M. Anwar dan Purwanto Habibi. (red015)


Kontributor: Markaban Anwar

BERITA LAINNYA