Berita

ANSOR WONOKROMO PLERET GELAR RAPAT KERJA

23 April 2022

Unduh gambar :

Pimpnan Ranting Ansor Wonokromo Pleret menggelar Rapat Kerja, Jumat (22/04/2022). Bertempat di kediaman Sahabat Hamam, kegiatan ini sebagai bentuk evaluasi pekerjaan, berdasarkan visi dan tujuan yang telah dibentuk, serta menentukan target kedepannya.


"Di samping itu, dengan adanya Raker ini dimaksudkan agar berjalannya organisasi ini lebih terarah sehingga lebih efisien dan efektif dalam berorganisasi. Tujuan diadakannya kegiatan Rapat Kerja ini adalah untuk mensosialisasikan program-program kegiatan yang akan dilaksanakan selama satu periode kepengurusan" ujar Ketua PR Ansor Wonokromo, Ibnu Sakan Al Faishol.


Dengan tetap memperhatikan Protokol Pencegahan Covid-19, acara ini mengusung tema "Milenial Bersatu Lewat Organisasi serta Menumbuhkan Rasa Kepemilikan pada Organisasi"


"Dalam Raker PR GP Ansor Wonokromo menghasilkan beberapa program yang secara global program ini ada yang berkaitan dengan kepengurusan GP Ansor sendiri, misalnya mengadakan rapat rutin yang bertujuan untuk menjaga dan mensolidkan kepengurusan ini", tambah Ibnu Sakan.


Program yang berkaitan dengan warga NU dan masyarakat sekitar, misalnya mengajak untuk bergabung dalam organisasi ini dengan dibalut acara triwulanan. Ada program yang berhubungan dengan ekonomi karena tidak dapat dipungkiri bahwasanya organisasi bisa berjalan tanpa adanya dana. Sehingga secara garis besar Raker kali ini ingin memantaskan masyarakat khusnya warga NU.


"Dengan adanya Raker ini diharapkan kepengurusan ini bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya dan pada akhirnya kepengurusan ini bisa membawa mashlahat bagi khalayak umum. Semoga kepengurusan ini bisa selamanya solid dan sesuai dengan jargon organisasi ini yakni satu komando", pungkasnya. (red015)


Kontributor: Wahdini

BERITA LAINNYA