Berita

FATAYAT PANDAK MULAI KEMBALI RUTINAN NGAJI FIQH

09 January 2022

Unduh gambar :

Setelah beberapa waktu tidak melaksanakan pertemuan rutin bulanan karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Pemerintah, Kini, PAC Fatayat Kapanewon Pandak kembali gelar pertemuan rutin kembali, Sabtu (8/1/2022).


Ketua PAC Fatayat Pandak Mu’tamiroh mengatakan bahwa pengajian fiqih kembali dilakukan sebagai tindak lanjut dari evaluasi program bidang organisasi untuk menggiatkan kembali pengajian rutin bulanan.


“Pengajian kali ini merupakan pengajian perdana sejak pemberlakukan PPKM. Thalibul ilmu adalah kewajiban, karena dirasa situasi sudah memungkinkan maka rutinan pengajian tentang fiqih untuk wanita kami lakukan kembali,” ujar Mu’tamiroh.


Acara dimulai dengan semaan Al-Qur’an, dilanjutkan dengan pengajian fiqih yang disampaikan oleh Ibu Nyai Hj. Nurul Faizah Chasanah, pengasuh PP. Al Imdad, Wijirejo, Pandak. Kajian fiqih pada kesempatan itu mendaras Kitab Safinatunnaja.


Di akhir acara yang dihadiri sekitar 20 orang itu, ada pembagian doorprize sebagai penyemangat para anggota agar terus kompak dalam melaksanakan pertemuan rutin. (red015)


Kontributor: Istirokhah

Editor: Markaban Anwar

BERITA LAINNYA