Berita

KAPOLRES BANTUL SILATURAHIM KE PCNU BANTUL

02 February 2022

Unduh gambar :

Kapolres Bantul, AKBP Ihsan SIK, beserta jajaran Polres Bantul silaturahim ke PCNU Bantul. Rombongan Polres Bantul diterima oleh jajaran Pengurus Harian PCNU Bantul, Rabu sore (02/02/2022).


"Atasnama PCNU Bantul mengucapkan selamat datang di Bantul Pak Kapolres Bantul beserta jajaran. Melalui silaturahim ini diharapkan semakin menguatkan sinergi antara PCNU Bantul dan Polres Bantul," ujar Ketua Tanfidziyah PCNU Bantul, DR. H. Riyanta, M.Hum.


Kapolres Bantul, AKBP Ihsan, SIK mengapresiasi atas dukungan dan sinergi selama ini. Keberadaan NU di Bantul menjadi mitra dalam berbagai program yang sudah dilaksanakan, seperti vaksinasi, kegiatan sosial, serta menjaga keamanan Bantul.


"NU adalah garda terdepan menjaga keberagaman terbesar Indonesia. Maka Polres Bantul perlu bersinergi dg PCNU Bantul guna menjaga kondusitifitas yang sudah terjalin baik di Bantul," ujar AKBP Ihsan, SIK.


Rois Syuriah PCNU Bantul, KH. Damanhuri, mengapresiasi langkah Polres Bantul yang berinisasi silaturahim.


"Perlu diketahui bahwa NU Bantul sangat dekat dengan jajaran Polisi di DIY, mulai dari Polda sampai Polsek. Kedekatan ini tidak hanya yang saat ini masih menjabat, tetapi juga yang sudah tidak menjabat. Kami nitip warga NU yang ada di MWC maupun Ranting juga dapat bersinergi bersama" ujar KH. Damanhuri. (red015)

BERITA LAINNYA