Berita

KUATKAN KEMANDIRIAN, MWC NU DLINGO SAFARI RAMADAN DI TEMUWUH

13 April 2022

Unduh gambar :

Pengurus MWC NU Dlingo kembali lakukan safari Ramadan. Kali ini safari dilaksanakan di Masjid Nurul Iman, Kapingan, Temuwuh, Dlingo, Bantul, Rabu (13/4/2022) malam.


Seperti biasa, agenda safari dimulai dengan dengan sholat Isya dan Tarawih berjamaah, lalu dilanjutkan dengan pertemuan silaturahmi dengan takmir masjid.


Ketua MWC NU Dlingo Ahmad Musyadad, dalam sambutannnya memaparkan pentingnya penguatan jam’iyah Nahdlatul Ulama.

 

“Salah satu upaya menguatkan jam’iyah NU adalah terus mengembangkan Kotak Infak (Koin) NU. Kami berharap semoga Koin NU di wilayah Temuwuh bisa bertambah perolehannya, guna bisa dimanfaatkan untuk kemaslahatan umat,” kata Ahmad Musyadad.


Pada kegiatan safari itu, turut hadir Lurah Temuwuh, Suratno. Dalam pidato sambutan, Suratno menyampaikan rasa senang dan bangga kepada pengurus MWC NU Kapanewon Dlingo yang berkenan silaturahmi di Masjid Nurul Iman Kalurahan Temuwuh.


“Semoga dengan silaturahmi pada malam ini bisa membawa keberkahan pada semua yang hadir, khususnya untuk jamaah Masjid Nurul Iman dan juga bagi jamaah di Kalurahan Temuwuh,” tutur Suratno.


Acara pertemuan malam itu kemudian diakhiri dengan pengajian yang disampaikan Kiai Mustangin. Dalam ceramahnya, beliau menyampaikan perihal hikmah bulan Ramadan dan fadhilah silaturahmi. (red015)


Kontributor: Eko Phria

Editor: Markaban Anwar

BERITA LAINNYA