Berita

MWCNU KASIHAN LAUNCHING SDNU KASIHAN DAN PELANTIKAN BERSAMA

12 June 2022

Unduh gambar :

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kapamewon Kasihan melaunching SDNU Unggulan Kasihan yang berlokasi di Kalirandu Bangunjiwo Kasihan, Sabtu (11/06/2022). Pada kesempatan ini juga dilakukan pelantikan bersama PRNU Tirtonirmolo dan PARNU Sidorejo Ngestiharjo serta PAC Muslinat NU Kasihan.


"Mohon doa restu SDNU Kasihan siap memulai kegiatan belajar mengajar dan daftarkan anak-anak kita untuk sekolah di SDNU Kasihan. Program ini terlaksana karena kerjasama yang baik dari berbagai pihak yang turut andil pada berdirinya SDNU Kasihan ini," ujar Ketua MWCNU Kasihan, Alfan Aliyafi.


Kiai Alfan juga menghaturkan selamat kepada pengurus Ranting NU Tirtonirmolo, PARNU Sidorejo, dan PAC Muslimat Kasihan. Ia berpesan agar sinergi antar lembaga dapat berjalan sinergis


Kegiatan ini juga sekaligus penyerahan bantuan operasional kepada SDNU Kasihan dari KOIN NU yang dikelola oleh UPZISNU Kasihan.


"Monggo kita tingkatkan kembali perolehan KOIN NU di setiap pedukuhan. Dengan semakin meningkat maka kemanfaatan yang akan diperoleh jamaah akan semakin besar," ungkar Koordintor UPZISNU Kasihan, H. Suwarno. (red015)

BERITA LAINNYA