Berita

MWCNU Kretek Galakkan Namborisasi Masjid NU

03 October 2021

Unduh gambar :

MWCNU Kapanewon kretek melakukan namborisasi sebagai upaya menata dan menguatkan masjid dan mushola NU. Kegiatan ini juga sebagai identitas dan merupakan langkah untuk menguatkan serta merapatkan barisan warga NU Kretek. 


Tercatat ada 31 masjid dan musala di Kapanewon Kretek yang berada di bawah nadzir NU. Dari 31 masjid dan musala tersebut saat ini telah terpasang lima nambor, selebihnya masih dalam proses persiapan.


MWCNU Kretek menargetkan dalam waktu satu tahun ke depan seluruh masjid dan musala yang berada di bawah nadzir NU Kretek bisa terpasang nambor seluruhnya.


Drs. Surahmanta ketua Tanfidziah MWCNU Kretek menyatakan bahwa namborisasi ini adalah wujud perhatian dari MWC kepada jamaah. Selain itu ia mengharapkan dengan dipasangnya nambor tersebut dapat menambah kebanggaan dan semangat untuk terus memakmurkan masjid dan musala meskipun pandemi masih melanda.


"Sumber dana untuk namborisasi murni dari kas MWC sehingga masjid dan musala sasaran tinggal menyipakan tempat atau lokasi pemasangan nambor ini. Semoga dengan namborisasi ini bisa menjadi media dakwah untuk jamaah," pungkas Surahmanta. (Wan)

BERITA LAINNYA