Berita

MWCNU PLERET DAN JETIS GELAR KONFERENSI

09 January 2022

Unduh gambar :

KH. Ja'far Shodiq dan Kiai DR. Imam Muhsin terpilih sebagai Rois Syuriah MWCNU Pleret serta KH. Jamroni dan Kiai Zainuddin sebagai Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah MWCNU Jetis, Sabtu (9/1/2022). Konferensi MWCNU Pleret diselenggarakan di Pondok Pesantren Binnaul Ummah Bawuran Pleret dan Konferensi MWCNU Jetis diselenggarakan di MI Maarif Patalan.


"Atasnama PCNU Bantul menghaturkan apresiasi dan ucapan terimakasih atas hidmat selama mengemban kepengurusan kepada Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah demisioner. Kepada Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah terpilih kami berpesan agar dapat meneruskan kinerja baik kepengurusan sebelumnya dan selamat bekerja," ujar Wakil Ketua PCNU Bantul, Drs. H. Marhadi Fuad usai menutup konferensi MWCNU Jetis.


Sementara itu, dr.H. Athobari Humam, Wakil Ketua PCNU Bantul, pada konferensi MWCNU Pleret, menyampaikan bahwa Tim Formatur memiliki waktu 30 hari untuk menyusun kepengurusan dan mengajukan SK kepada PCNU Bantul.


"Tim formatur yang terdiri dari Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah terpilih, utusan PCNU Bantul, dan utusan Ranting NU dapat merumuskan kepengurusan yang terbaik dari potensi kader yang ada," tegas Gus Atho'. (red015)

BERITA LAINNYA