Berita

NU PIYUNGAN MULAI KEMBALI RUTINAN JUMAT WAGE

19 November 2021

Unduh gambar :

Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kapanewon Piyungan membuka kembali pengajian rutin Jumat Wage. Kegiatan ini sekaligus mengawali program kerja MWCNU Piyungan pasca dilantik dan rapat kerja beberapa waktu lalu di SMP Pembangunan Piyungan.


Dibukanya kembali kegiatan pengajian rutin Jumat wage ini yang sebelumnya sempat libur beberapa waktu dikarenakan masa pandemi covid19. 


"Hari ini, Jumat (19/11/21), bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Petir Srimartani Piyungan, yang dihadiri kurang lebih 500 hadirin hadirat nahdiyin kapanewon Piyungan, dengan protokol kesehatan Covid19, Alhamdulillah kembali bisa kita laksanakan," ujar Ketua Tanfidziyah MWCNU Piyungan, KH. Anwar zuhri, kepada nubantul.or.id.


Kegiatan diawali dengan pembukaan, semaan Al-Qur'an 2 juz dilanjutkan doa dan tahlil. Usai doa dan tahlil kemudian sholat asar berjamaah. Selanjutnya sebagai acara inti pengajian atau mauidhoh hasanah oleh Bapak Kiai Muhibbin.


"Adanya pelaksanaan kegiatan pengajian rutin ini, diharapkan mampu menjadi cara efektif bagi masyarakat untuk menambah wawasan dan peningkatan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT masa pandemi covid19 ini, tentu dengan tidak mengindahkan protokol kesehatan," tegas Kiai Anwar Zuhri. (red015)


Kontributor: Rubiman

BERITA LAINNYA