Berita

POSKO BERSAMA BANOM NU KAPANEWON PLERET BANTU KELANCARAN MUDIK 1443 H

03 May 2022

Unduh gambar :

Posko Bersama Banom NU Kapanewon Pleret membantu perjalanan mudik Lebaran 2022. Bertempat di Utara Perempatan Jejeran Wonokromo, posko yang diiniasi oleh PAC Ansor, Fatayat, Garfa, IPNU, dan IPPNU bertugas mulai H-4 sampai H+6, Kamis (28/04/2022) sampai dengan Ahad (8/04/2022).


"Keberadaan Posko ini diharapkan membantu Petugas Kepolisian dalam menjaga Keamanan, Kelancaran pengguna Jalan dalam melakukan Perjalanan Mudik Lebaran tahun 2022, serta ikut menjaga ketertiban dalam berlalu lintas," ujar Ketua Tanfidziyah MWCNU Pleret, DR. Imam Muhsin, saat peresmian Posko Bersama beberapa waktu lalu.


Pelaksanaan Pendirian Posko Bersama Banom NU Pleret berjalan dengan lancar dibuka langsung oleh Bapak Dr. IMAM Muhsin, M.Ag selaku MWC NU Kapanewon Pleret dan doa Dipimpin Oleh Ky. Ja'far Shodik selaku Syuriah MWC NU Kapanewon Pleret, 


Kiai Imam Muhsin berharap semoga Berdirinya Posko Bersama Banom NU PAC Pleret bisa memberikan kenyamanan pengguna jalan dalam melakukan perjalanan Mudik Lebaran tahun 2022.


"Baju Banser lebih Gagah dan bagus dari kita. Semoga kegiatan ini lancar dan sukses," kata Kapten CZi Suyadi, Komandan Danramil 07 Pleret.


Apresiasi yang luar biasa terhadap Banom NU Pleret dan Banser pada khususnya juga disampaikan H.AM Mahrus Hanafi, Lurah Wonokromo.


"Semoga Lancar dan Sukses," ujar Anggota DPRD DIY, DR. H. Aslam Ridlo, yang turut hadir dalam pembukaan Posko Bersama. (red015)


Kontributor: Wahdini

BERITA LAINNYA