Berita

PAC IPNU IPPNU Sedayu Gelar Makesta

03 October 2021

Unduh gambar :

IPNU-IPPNU Sedayu menyelenggarakan Makesta, Ahad (4/10) di Cawan Argodadi Sedayu. Makesta ini mengangkat tema "Mewujudkan Generasi Militan Berjiwa Nasionalisme dan Berkarakter Aswaja".


Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan rasa cinta terhadap NU dan PAC IPNU IPPNU Sedayu serta memberikan wadah untuk bersatu dengan tujuan yang sama yaitu Berjiwa Aswaja. 


Kegiatan Makesta ini dibuka oleh Panewu Kapanewon Sedayu yaitu Bapak Lukas tercinta. Beliau juga berpesan supaya diantara kita selalu terbuka, jujur, dan dapat dipercaya. 


Dari MWC NU Sedayu diwakili oleh Bapak Muhammad Syahid. Beliau berpesan "Bersungguh-sungguhlah dalam berkhidmat kepada organisasi khususnya organisasi Keagamaan karena berkah dari khidmat kita sekarang akan dirasakan beberapa tahun yang akan datang, baik dari keluarga yang tentram maupun hidup yang nyaman. Selain itu, berjuang di IPNU IPPNU harus semangat dan lillahita'ala. 


Pesan dari PC IPNU IPPNU Kabupaten Bantul yaitu jalani acara ini dengan rileks tapi juga harus semangat karena 10-15 tahun kedepan kitalah yang akan meneruskan perjuangan para ulama. 


Materi yang disampaikan di Makesta ini yaitu Materi Kepimpinan (Dian Utami, S.E. - Ketua Fatayat Sedayu), Materi IPNU IPPNU (Ruslan Abdul Parid & Ulul Faizah, S.Hum - PC IPNU IPPNU Kab Bantul), Materi Aswaja (Miftahur Rozaq), Materi Kebangsaan (Nova Andriyanto, S.Sos) (Kas)

BERITA LAINNYA