Berita

PC IPNU-IPPNU BANTUL GELAR PELATIHAN MANAJEMEN ADMINISTRASI DAN KEUANGAN ORGANISASI

25 October 2021

Unduh gambar :

PC IPNU-IPPNU Bantul menyelenggarakan Pelatihan Manajemen Administrasi dan Keuangan Organisasi pada Ahad (24/10/2021) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Pelatihan ini diikuti oleh sekretaris dan bendahara PAC IPNU-IPPNU se-Kabupaten Bantul dengan fasilitator dari PW IPNU DIY yaitu Mahfud, S.I.Kom., Defik Ardiyanto, S.Kom., dan Cahyo Galih Saputro, S.IP., serta dari PW IPPNU DIY yaitu Amin Khotimah, S.Sos., Siti Musyarofah, S.H.I., dan Siti Nur Rochimah, S.Pd.


"Perlu adanya mekanisme kerja organisasi yang lebih baik karena banyak pengurus IPNU-IPPNU yang belum tahu dengan detail mekanisme dalam berorganisasi," ujar Ketua PC IPNU Bantul, Muhammad Irfan Faziri.


Senada dengan harapan tersebut, Ketua PC IPPNU Bantul, Nur Istiana juga berharap pelatihan manajemen administrasi dan keuangan organisasi ini dapat merefresh kembali pengetahuan terkait PPOA terbaru.


“Dengan terselenggaranya acara pelatihan manajemen administrasi dan keuangan ini, semoga wawasan aturan organisasi yang telah diatur dalam PPOA terbaru dapat kembali terbuka. Nantinya IPNU-IPPNU di Bantul dapat lebih tertib dan teliti dalam hal administrasi,” ujar Ketua PC IPPNU Bantul, Nur Istiana.


Secara umum, pengurus PC IPNU-IPPNU Bantul berharap peserta pelatihan dapat mentransfer ilmu yang didapat kepada pengurus lain agar setiap pengurus memahami aturan organisasi secara utuh sehingga tertib administrasi dapat terwujud di setiap tingkatan IPNU-IPPNU. 


Kontributor: Aina


BERITA LAINNYA