Berita

PELANTIKAN BERSAMA ANAK RANTING MUSLIMAT NU SRIHARJO IMOGIRI

02 November 2022

Unduh gambar :

Majelis Wakil Cabang NU Imogiri melaksanakan Pengajian Lailatul Ijtima', Jumat (28/10/2022), di Masjid Nurul Huda Sriharjo, sekaligus Pelantikan 7 Pimpinan Anak Ranting Muslimat NU Sriharjo, yang terdiri dari Anak Ranting Miri, Jati, Pelemadu, Gondosuli, Sungapan, Trukan,dan Dogongan.


Dalam kesempatan ini berkenan menyampaikan mauidhoh hasanah Habib Hasan Aqil Ba'abud (Pengasuh PP. Al Iman, Bulus, Purworejo) dan tamu undangan Bapak Bupati Bantul Pengurus PC Muslimat NU Bantul, dari jajaran Forkompimkap, pengurus MWC NU, Ansor/ Banser, Fatayat / Garfa, IPNU / IPPNU.


Ketua PC Muslimat NU Bantul, drg. Hj. Siti Roihana Munawaroh, M. P. H yang didampingi oleh sekretaris, Hj. Nur Khasanah, S. Pd. , M.Pd melantik pengurus terpilih. Dalam sambutannya, Bunyai Nina menyampaikan pentingnya peran pengurus dalam roda sebuah organisasi.


"Karena grass root (akar rumput) adalah ujung tombak sebuah pergerakan. Banyak program yang sudah dijalankan oleh Muslimat Bantul untuk menuju suatu kemandirian perempuan Indonesia umumnya dan Muslimat kususnya untuk menuju Perempuan Indonesia Sejahtera dan Religius," tegas bunyai Nina (red015)


Kontributor: Atun

BERITA LAINNYA