Berita

PELANTIKAN PAC IPNU IPPNU BAMBANGLIPURO 2022-2024

04 March 2022

Unduh gambar :

Pengurus Anak Cabang IPNU IPPNU Kapanewon Bambanglipuro resmi dilantik di GOR Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Bantul, Ahad (27/02/2022) pagi.


Rangkaian acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Subhanul Wathon, kemudian dianjutkan dengan sambutan ketua pantita. Prosesi pelantikan IPNU IPPNU Kapanewon Bambanglipuro dipimpin oleh Ketua PC IPNU Kabupaten Bantul, Irfan Faziri. Syahlan dan Yulia Dwi Kustari telah syah sebagai Ketua IPNU IPPNU Kapanewon Bamabanglipuro masa khidmat 2022-2024.


Kegiatan ini dihadiri oleh segenap Pengurus IPNU IPPNU Kapanewon Bambanglipuro, dan tamu undangan di antaranya: Panewu Bambanglipuro Roy Robert Edision AP, MM., Kapolsek Bambanglipuro, KUA Bambanglipuro, Rois Syuriah MWC NU Bambanglipuro KH. Basir Nuri, Ketua MWC NU Kapanewon Bambanglipuro Kiai Surajiman, para Pengurus Ranting NU Kalurahan Sumbermulyo, Mulyodadi, dan Sidomulyo.


Panewu Bambanglipuro, Roy Robert Edision, dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada pengurus IPNU IPPNU periode sebelumnya 2020-2022 atas sumbangsihnya di organisasi kepemudaaan NU, serta memberikan ucapan selamat kepada pengurus baru periode 2022-2024 yang baru saja dilantik.


Di kesempatan yang sama, Ketua MWC NU Bambanglipuro Kiai Surajiman memberikan arahan kepada pengurus baru untuk senantiasa menjadi motor penggerak gerakan kepemudaan dan pelajar di Kapanewon Bambanglipuro.


“Saya harapkan dengan pelantikan pengurus baru ini, bisa menumbuhkan generasi yang tangguh dalam mengemban amanah organisasi, menjadi motor penggerak kegiatan pemuda dan pelajar di Bambanglipuro supaya memberi manfaat bagi masyarakat,” kata Kiai Surajiman.


Rangkaian acara pelantikan berlangsung lancar dan diakhiri dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh KH. Basir Nuri. (red015)


Kontributor: Alim Prihatin

Editor: Markaban Anwar

BERITA LAINNYA